Informasi Penerimaan CPNS Sulsel 2013

Pada Saat Ini Mendapatkan Pekerjaan Memang Sulit Dan Pemerintah Sulawesi Selatan Memberikan Peluang Kepada Seluruh Masyarakat Sulawesi Selatan Dan Di Harapkan Kepada Para Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil untuk tahun 2013 akan dimulai 9 – 15 September, dari formasi yang ada tenaga guru dan medis yang paling banyak diterima. Sedangkan untuk tes akan berlangsung 3 November mendatang.

Adapun formasi untuk Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 113 orang yang terdiri atas dokter umum, dokter spesialis interna, dokter spesialis syaraf, spesialis kulit dan kelamin, spesialis anak, bidan, perawat, mediator hubungan industrial, penyuluh perindustrian dan perdagangan, penyuluh pertanian, pekerja sosial, pelatih panjat tebing, pelatih selancar angin, atlet anggar, atlet atletik, atlet karate, atlet kempo, atlet layar, atlet panjat tebing, atlet pencak silat, atlet selancar angin, sepak takraw, dan pekerja sosial (dapat dilamar oleh disabilitas).

Formasi lima kabupaten/kota adalah Kota Parepare sebanyak 50 orang, Kabupaten Luwu Timur sebanyak 95 orang, Toraja Utara sebanyak 50 orang, Kabupaten Enrekang sebanyak 30 orang dan Kabupaten Bantaeng 50 orang. Informasi selengkapnya dapat dilihat di website http://bkd.sulselprov.go.id.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulsel, Mustari Soba, mengatakan adapun proses seleksi CPNS ini hanya menggunakan sistem lembar jawaban computer (LJK) dari dua opsi yang ditetapkan oleh pemerintah. Dengan sistem LJK berarti seluruh pelamar yang mengikuti seleksi akan menjalani tes tertulis.

Adapun materi tes terdiri dari kompetensi dasar, psikotes, dan pengetahuan umum. Hasil tes bagi seluruh pelamar akan diurutkan atau dirangking berdasarkan nilai tertinggi.


Sumber Berita: www.teraskreasi.com http://sulselprov.go.id/berita-penerimaan-cpns-sulsel-2013.html#ixzz2eeDuqsSW

Kami Memberikan Informasi Penerimaan CPNS Sulsel 2013 Kepada Yang Berminat Segera Kirim Lamaran Anda,Kami Mohon Maaf Apabila Ada Kesalan Dalam Penulisan Informasi Penerimaan CPNS Sulsel 2013