Lowongan Pekerjaan PT Columbindo Perdana Juli 2013

Kita melihat kebahagiaan terjadi di sekitar kita setiap hari. Kita melihat bagaimana pujian sederhana atau lampu hadiah hari Anda. Kita melihat bagaimana sikap yang baik, besar atau kecil, membuat senyum hati Anda. Kita melihat bagaimana janji hadiah di akhir mencerahkan perjalanan Anda. Di Columbia, kita membuat kebahagiaan terjadi - dan impian Anda menjadi kenyataan.


Di Columbia, kami telah berperan dalam menyebarkan kebahagiaan kepada orang-orang dengan membuat impian mereka menjadi kenyataan. Sejak 1982, kami telah Merawat bukan hanya karyawan kami dengan menawarkan kepuasan kerja dan Pelanggan kami dengan selalu memenuhi kebutuhan mereka, tetapi juga masyarakat kita melalui kegiatan sosial. Kami juga telah membuat produk mimpi lebih mudah diakses melalui Biaya-tabungan dan kredit-sistem yang telah kita rintis.

VISI
Sebuah merek lama bahwa Indonesia dapat mengandalkan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

MISI
Untuk pelanggan kami
Membuat hidup lebih baik dicapai kepada siapa pun, dengan memberikan kenyamanan lebih besar dan aksesibilitas untuk produk kami
dan jasa.

Untuk staf kami
Membangun budaya yang harmonis dan kolaboratif dalam perusahaan, dengan mempromosikan staf kesejahteraan dan menjamin pertumbuhan usaha yang berkelanjutan untuk semua.

Untuk komunitas kami
Melakukan bagian kita untuk membantu generasi berikutnya hidup lebih baik.

N I L A I
Ketulusan
Kami tetap setia kepada staf kami dan berbagi umpan balik yang tulus kami. Kami juga berkomitmen dalam memberikan pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan kami.

Kelincahan
Menjadi gesit adalah kunci untuk kelangsungan usaha. Untuk beradaptasi dengan cepat, kita harus fleksibel dan berani. Untuk maju, kami tidak takut untuk menjadi berbeda dan untuk mengeksplorasi tanah baru.

Aksesibilitas
Salah satu penekanan utama kami adalah aksesibilitas. Dengan kenyamanan yang lebih besar, hal-hal baik dalam hidup dapat dicapai untuk semua. Menjadi terbuka untuk ide-ide baru juga membantu kita untuk menjadi lebih didekati dan efektif.

Kemitraan kolaboratif
Kami bekerja dengan staf kami menuju tujuan bersama, meskipun perbedaan-perbedaan kita, di tempat kerja diskriminasi bebas. Kami juga bekerja sama dengan pelanggan kami dalam menjembatani kesenjangan antara aspirasi mereka dan layanan kami - untuk membantu mereka menjalani kehidupan yang lebih baik

Customer Service Officer

IDR 1500000 - 1950000 2300000
Aceh, Bali, Bengkulu, Papua, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Lampung, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, Maluku Utara, Kepulauan Riau, Papua Barat, Sulawesi Barat

Responsibilities:
Tugas Pokok :
Menjawab pertanyaan setiap showrom-showroom cabang
Menerima keluhan customer atas produk
Melakukan kunjungan berkala ke customer dan mitra kerja
Melakukan verifikasi dan input data

Requirements:
Pria / Wanita Usia Min.20 s/d Max 37 Tahun
Pendidikan SMA/Sederajat & D3 , S1
Memiliki kemampuan berhitung yang baik
Dapat mengoperasi MS.Office
Di utamakan yang belum Menikah

Fasilitas :
Gaji Pokok / Upah
Tunjangan Kesehatan(Jamsostek)
Inventaris kantor
Jenjang Karir

SMS Center Karir : 089608531947

Sebuah group perusahaan berskala nasional yang bergerak dalam bidang retail ,multifinance dan otomotif ,membutuhkan dengan persyaratan sebagai berikut:

Supervisor HRD (Area Tangerang)

Tangerang (Banten)

Requirements:
Pria / Wanita
Usia 26-30 tahun
Pendidikan S1 (disukai S1 Psikologi, Hukum, Management)
Memiliki pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
Disukai memiliki pengalaman dibidang retail minimal 1 tahun
Bersedia ditempatkan di Tangerang (mobile)

Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas dan tertantang untuk ikut berkembang bersama kami, silahkan kirimkan lamaran anda ke :
columbia.cibodetabek@gmail.com