Lowongan Kerja PT Bank Pundi Indonesia Juli 2013

PT. Bank Pundi Indonesia sebagai Bank Swasta Nasional yang sedang berkembang pesat dengan Jaringan Kantor mencakup seluruh Indonesia mengundang Putra-Putri terbaik Bangsa untuk mengembangkan karir dan mewujudkan kemakmuran bersama dengan bergabung bersama kami di dalam sebuah Kemitraan.



Mari Kembangkan Karir bersama kami sebagai

Relationship Manager (RM-SME GUT)

Binjai (Sumatera Utara), Bukittinggi (Sumatera Utara), Jambi, Kota Banda Aceh (Aceh), Lhokseumawe (Aceh), Medan (Sumatera Utara), Padang (Sumatera Barat), Padang Sidempuan (Sumatera Utara), Pekanbaru (Riau), Pematangsiantar (Sumatera Utara)

Responsibilities:
Melaksanakan penjualan produk kredit khususnya produk SME berdasarkan target yang ditetapkan.
Memproses analisa atas permohonan kredit dan memelihara hubungan baik dengan debitur.

Requirements:
Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
Pria/Wanita usia 28 – 40 tahun
Berpengalaman minimal 5 tahun sebagai Account Officer/Marketing/Credit Analyst/Team leader di SME Banking
Mempunyai pengetahuan manajemen risiko yang baik
Mahir mengoperasikan komputer khususnya program Microsoft Office
Memiliki motivasi yang kuat untuk memasarkan produk bank, berorientasi pada target
Memiliki kemampuan analisa bisnis yang tajam
Komunikatif dan memiliki interpersonal skills yang baik
Bertanggung jawab, jujur dan memiliki integritas yang tinggi

Human Capital Regional Jabar (HC-JABAR)

Bandung (Jawa Barat)

Responsibilities:
Menjalankan aktifitas pengelolaan Human Capital dalam mendukung pelaksanaan Operasional Area dan atau Cabang di wilayah kerjanya, meliputi :

Rekrutmen
Pelatihan / Training karyawan
Turn Over karyawan
Operation & Services
Pengendalian fraud

Requirements:
Pria, usia maksimum 28 tahun
Pendidikan Jurusan S1 Psikologi, IPK minimal 3,00
Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staf Rekrutmen atau Staf HRD / SDM di Perbankan atau perusahaan pembiayaan
Memahami kebijakan & aturan yang terkait dengan ketenagakerjaan
Memiliki kemauan dan kemampuan services yang baik
Menyukai tantangan dan bekerja dengan target

Tax & Reporting Specialist (TAX-SPC)

Jakarta Raya

Responsibilities:
Mengelola pembayaran dan pelaporan pajak kantor pusat.
Memelihara rincian dan softcopy dokumentasi perpajakan cabang-cabang.
Memeriksa kelengkapan dokumen perpajakan cabang-cabang.
Berfungsi menjadi Helpdesk yang membantu cabang terkait masalah perpajakan.
Membuat rekonsiliasi pajak.

Requirements:
Pendidikan S1 jurusan Akuntansi atau Perpajakan.
Usia maksimum 35 tahun.
Pengalaman minimal 3 tahun di bidang perbankan sebagai Staf Pajak.
Memiliki sertifikat Brevet A dan Brevet B.
Mengerti dan memahami peraturan perpajakan di Indonesia.
Mengerti dan memahami seputar Ppn.
Mampu membuat faktur pajak dan rekonsiliasi pajak.
Rapi dan Teliti dalam dokumentasi pekerjaan baik Softcopy maupun Hardcopy.

HC Operations & Services Database Administration

Jakarta Raya

Responsibilities:
Pengarsipan dan Administrasi Dokumen
Pendistribusian Dokumen
Data Entry
Proses Surat menyurat

Requirements:
Pendidikan minimal D3, IPK minimal 2,75
Pria, usia maksimum 25 tahun
Mampu mengoperasikan komputer (MS Word + Excel)
Pengalaman minimal 1 tahun
Belum Menikah / Single
Pekerja keras & bersedia bekerja overtime
Terampil dalam Tata Usaha dan Administrasi Dokumen
Diutamakan yang berdomisili di Jakarta

Silahkan kirim cv lamaran anda disini